Rabu, 02 Januari 2013

Contoh Cara Membuat Skripsi

Skripsi adalah laporan tertulis tugas akhir mahasiswa yang dibuat berdasarkan pencarian (penelitian) data-data dan fakta yang sesuai dan dengan bimbingan dosen.
 
Berikut ini adalah langkah-langkah membuat skripsi:
  1. Tentukan tema yang akan dipilh. Judul tema sebaiknya dibuat dengan menggunakan kalimat yang simple tapi membuat orang tertarik untuk membaca.
  1. Tentukan susunan kerangka teoritis bab. Dengan membuat kerangka teoritis akan membantu kita mengacu pada susunan kerangka dan tidak melenceng dari tema yang ditentukan.
  1. Analisi fakta dan pembahasan. Dalam hal ini penting sekali mengutamakan fakta-fakat dan data yang diperoleh dari hasil riset. Tapi jangan lupa untuk menuliskan pandangan kita mengenai tema yang sedang dibuat. Jika memungkinkan dapat juga mencanyumkan pendapat-pendapat dari pihak-pihak yang berkaitan denagn tema.
  1. Membuat penutup skripsi. Hasil akhir dadri sebuah tulisan dan penelitian haruslah memberi sesuatu yang terbaik, karena itu jangan lupa untuk memberikan kesan akhir yang baik. Dapat pula memberi kesimpula dan saran-saran yang membangun.
Berikut ini adalah contoh gambar skripsi.


(mini/Carapedia)


Pencarian Terbaru (100)
Cara membuat skripsi. Kerangka skripsi. Langkah langkah membuat skripsi. Cara menyusun skripsi. Contoh pembuatan skripsi. Cara membuat skripsi yang benar. Pengertian karya ilmiah.
Susunan skripsi. Cara buat skripsi. Membuat skripsi. Cara pembuatan skripsi. Langkah membuat skripsi. Contoh kerangka skripsi. Cara membuat skripsi yang baik.
Contoh membuat skripsi. Panduan membuat skripsi. Cara membuat skripsi yang baik dan benar. Cara bikin skripsi. Contoh susunan skripsi. Langkah langkah menyusun skripsi. Cara membuat jurnal skripsi.
Cara membuat judul skripsi. Susunan skripsi yang benar. Cara menulis skripsi. Cara menyusun skripsi yang baik dan benar. Cara penyusunan skripsi. Langkah langkah pembuatan skripsi. Cara menyusun skripsi yang benar.
Cara pembuatan skripsi yang benar. Metode pembuatan skripsi. Contoh skripsi yang benar. Cara membuat sekripsi. Contoh cara membuat skripsi. Pembuatan skripsi. Contoh membuat skripsi yang benar.
Langkah langkah membuat skripsi yang baik. Cara cara membuat skripsi. Tips membuat skripsi. Menyusun skripsi. Contoh penyusunan skripsi. Bagaimana cara membuat skripsi. Contoh kerangka makalah.
Teknik pembuatan skripsi. Cara membuat judul skripsi yang baik dan benar. Panduan menulis skripsi. Kerangka makalah. Contoh buat skripsi. Cara membuat judul skripsi yang baik. Cara menulis skripsi yang baik dan benar.
Panduan menyusun skripsi. Contoh mini skripsi. Cara menyusun skripsi yang baik. Cara menulis skripsi yang benar. Contoh skripsi teknik komputer. Langkah pembuatan skripsi. Langkah langkah skripsi.
Cara menentukan judul skripsi. Langkah skripsi. Susunan membuat skripsi. Langkah menyusun skripsi. Teknik membuat skripsi. Cara mencari judul skripsi. Cara skripsi.
Langkah langkah menulis skripsi. Pedoman membuat skripsi. Contoh pembuatan judul skripsi. Langkah2 membuat skripsi. Langkah langkah membuat judul skripsi. Skripsi yang baik. Cara buat skripsi yang baik dan benar.
Tahapan membuat skripsi. Proses pembuatan skripsi. Kerangka pembuatan skripsi. Petunjuk pembuatan skripsi. Prosedur pembuatan skripsi. Contoh bikin skripsi. Panduan pembuatan skripsi.
Cara membuat skipsi. Format skripsi yang benar. Teknik menyusun skripsi. Urutan skripsi. Tips menyusun skripsi. Contoh sebuah skripsi. Bikin skripsi.
Cara cara menyusun skripsi. Cara membuat skripsi pendidikan. Susunan pembuatan skripsi. Contoh skripsi yang baik dan benar. Tips menulis skripsi. Contoh makalah skripsi. Cara membuat skiripsi.
Cara membuat laporan skripsi. Membuat skripsi yang baik. Metode membuat skripsi. Kerangka skripsi akuntansi. Cara penyusunan skripsi yang benar. Cara menentukan judul skripsi yang baik. Kerangka penyusunan skripsi.
Tahap membuat skripsi. Contoh menyusun skripsi.

1 komentar: